Ragam  

2 Hari Menghilang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Disungai Kampar

Kampar.icwpost.id

Balita berusia 4 tahun di Kampar, Riau bernama Nadit ditemukan tewas oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan setelah dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Kampar, dua hari lalu. Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan korban ditemukan pukul 01.55 WIB dini hari tadi. Penemuan setelah warga dan tim gabungan melihat korban terapung.

“Tim akhirnya berhasil menemukan balita yang tenggelam di Sungai Kampar dini hari tadi sekitar pukul 01.55 WIB,” kata Nyoman, Jumat (24/3).

Nyoman menyebut, korban ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan terapung. Jarak ditemukan lebih kurang 6 km dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai Kampar.

Sebelum ditemukan, proses pencarian di lokasi dilakukan dengan berbagai cara. Di mana petugas menyusuri lokasi hingga memcari di titik-titik kemungkinan korban terbawa arus.

“Ditemukan terapung sekitar 6 km dari titik awal tenggelam. Setelah itu langsung oleh tim dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Bungo,” katanya.

Setelah tenggelam, petugas dan tim SAR langsung melakukan penyusuran. Namun setelah 2 hari baru korban ditemukan tak bernyawa. (Red01/Ril)